geng bloger

nafnag


Wednesday, March 3, 2010

Sammy " Kerispatih" Dituduh Nyolong Mobil

Vokalis grup band Kerispatih, Sammy, membantah telah membawa kabur Honda New Civic Hitam, milik Giska di Club
999 Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (9/12) dini hari tadi. Sammy juga membantah tudingan yang mengatakan
bahwa dirinya tengah mabuk ketika itu.
"Siapa yang bilang saya mabuk. Dari jam empat pagi saya sadar," tegas Sammy dengan nada tinggi saat ditemui seusai
pemeriksaan di Polsek Mampang, Jakarta Selatan, Rabu.
Agar lebih meyakinkan, Sammy menyilakan para peliput untuk menanyakan langsung kepada pihak kepolisian. "Tanya
saja polisi, kenapa saya dibilang mabuk. Saya sadar seratus persen," katanya lagi.
Dengan tudingan miring dari pihak Giska alias Mawar Sekar, secara blak-blakan Sammy mengaku kecewa. "Tiap
manusia pasti kecewa kalau seperti ini. Sebagai warga negara yang taat hukum, saya datang walau saya difitnah seperti
ini," tegas Sammy. Sammy berharap kebenaran yang sesungguhnya akan segera terungkap. "Nanti juga akan
terbuktilah. Saya juga akan luruskan semua masalah ini," pungkasnya.
Dunia

No comments: